25 Mei 2009

Apresiasi yang Mengetuk Semangat

Jadi, sekitar 1 bulan lalu saya mengirimkan salah satu tulisan di blog saya ke IndoManUtd.org
Saya mengirimkan tulisan tersebut dalam rangka mengikuti sayembara yang diadakan di form tersebut.
Jika masih ada yang mengingat, tulisan itu adalah tulisan mengenai Manchester United FC (MUFC). Saya membuat tulisan yang menceritakan ironi dari tur MU ke Indonesia.

1 bulan berlalu semenjak saya mengirimkan tulisan tersebut, ternyata ketika hari ini saya membuka lagi forum IndoManUtd dan membaca thread Sayembara...

ternyata tulisan gw dipilih menjadi JUARA 1 !!

WOW !!

Sangat bangga gw dengan diri sendiri.
Apresiasi yang diberikan oleh forum IndoManUtd.org
sungguh membuat saya semakin semangat menulis =]

Semoga ke depannya, saya bisa menghasilkan tulisan yang berkualitas lagi tidak hanya mengenai sepakbola saja. Amin !

note: berikut ini capture dari indomanutd.org yang menunjukkan saya menjadi juara
maaf kurang begitu jelas ^^

perasaan saya sangat senang sekarang ini ^^
semoga bisa memberi semangat untuk diri saya pribadi dan teman-teman ke depannya ^^

2 komentar:

Chekka Cuomova mengatakan...

yaaaaayyyyy!! selamat ya mbahhhh!! you deserve it! tulisan lo bagusss!! <3

Anonim mengatakan...

huaaa keren bgt do!!
yg tentang tur MU k indonesia itu y?