27 April 2009

kamar 216 yang selalu ramai (edisi lanjutan)

Menyambung post kamar 216 yang selalu ramai, maka di tulisan ini saya akan kembali melanjutkan cerita tentang teman-teman kami yang sering bertandang ke kamar 216.

Tidak perlu basa-basi, berikut ini adalah beberapa pihak yang menjadikan kamar 216 sebagai tempat favorit berplesiran:
perhatikan dengan seksama, kemanakah gerangan tangan kanan uki mengarah?

Lelaki yang tampak pada foto di atas adalah U...uuuu..ki (dilafalkan langsung dengan logat khas Uki yang agak tergagap). Jadi, dari sekian banyak orang yang sering berkunjung ke kamar kami, Uki ini adalah salah satu orang yang paling jelas tujuannya kalau berkunjung ke kamar kami.
Tujuan Uki ke kamar kami biasanya:
1. Seperti nampak di foto, tangan kiri Uki menggenggam remote control TV dan tangan kanan Uki mengarah ke..... (simpulkan sendiri, yang pasti tujuan Uki ke kamar kami sudah jelas kan?)
Maksudnya, si Uki ini sering menonton tayangan-tayangan olahraga dari kanal khusus olahraga seperti ESPN ataupun Star Sports. Jadi, dalam foto ini yang terbayang dalam bayangan Uki kira-kira seperti ini: "Kapan ya perutku bisa "keras" kayak Ngond A Jam? (pemain sepakbola Sriwijaya FC)"

2. Curhat. Inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh saya dan bendot. biasanya kalau Uki sudah curhat, entah kenapa Uki akan mengeluarkan kata-kata atau kalimat yang akan "menggali lubang kuburnya sendiri", sehingga akhirnya kami semua yang mendengar curhat Uki akan langsung tertawa karena kisah satir yang terjadi di hidupnya Uki.

3. Belajar. Uki sering datang ke kamar kami dan membawa catatan kuliah serta Jurnal. Akan tetapi hal ini jarang membuat saya dan bendot akhirnya juga ikut belajar. Sebenarnya jadi heran juga, mengapa Uki bisa konsentrasi belajar dengan kondisi kamar kami yang selalu hingar bingar. Salut untuk Uki untuk hal yang satu ini, terkadang membuat saya pribadi menjadi terpacu untuk belajar.

4.Tidur. Seperti halnya Hardian (cerita lebih lengkapnya silakan dibaca di tulisan saya yang terdahulu) biasanya setelah lelah beraktivitas di kamar kami, Uki tiba-tiba bisa tertidur dengan pulas di kamar kami. Berbeda dengan Hardian, biasanya kami justru sangat menunggu Uki tertidur. Mengapa? Sebab kalau Uki tidur, biasanya dia akan mengigau. Ini dia yang kami tunggu sebab jika Uki mengigau, biasanya sesi curhat rahasia Uki akan dibuka.
Berikut ini contoh sesi curhat dengan Uki ketika mengigau:

(latar: malam hari, pada kondisi yang tenang saat saya dan bendot sedang menjelajahi dunia maya di komputer jinjing masing-masing)

tiba-tiba Uki melenguh!
Uki: mmmmhhfff (suara parau Uki yang menandakan dia siap untuk membuka sesi curhat di kala tidurnya)

Saya dan bendot biasanya langsung paham Uki sudah masuk ke alam bawah sadarnya dan siap untuk diwawancara mengenai kehidupan pribadinya.

Saya: (to the point langsung bertanya) "Ki, kamu tuh sebenarnya cinta mati ama ***** gak sih?"

Uki: hhmmmmmmmmp (silakan para pembaca menginterpretasikan sendiri gumaman dari Uki ini, karena saya pribadi juga tidak mengerti maksud dari Uki ini. Mungkinkah artinya iya?)

Uki yang sedang mengigau: "kekuaaataaan Tiada Tara!"

Oknum berikutnya adalah:

Radix. Demi kebaikan bersama, sengaja difoto dari bagian belakang supaya tatapan matanya tidak "membunuh" kita semua

Alasan kedatangan Radix ke kamar kami meliputi:
1. Alasan bisnis yang semoga bisa dijalankan dengan lancar. (10% dari total alasan kedatangan)
2. Alasan bermain gim, membaca komik, dll. (90 % dari total alasan kedatangan)

Radix juga tidak hanya sering bermain ke kamar kami, tapi sering juga bermain ke kamar Panca dan Reda. Tapi alasan Radix ke kamar mereka, murni untuk bermain gim. Pernah saking semangatnya bermain gim, Radix tiba-tiba meng-install gim di PC Reda tanpa seizin Reda sendiri selaku pemilik PC. Oh, Radix......

Pihak berikutnya adalah:


public figure yang sudah tidak asing lagi bagi TI 05 khususnya

Ya, pria yang ada di foto di atas ini adalah Daud Satria. Orang yang satu ini sudah sering berkunjung ke kamar kami semenjak saya dan Daud mulai usaha fotokopi buku Analisis Biaya.

Kedatangan Daud biasanya membawa keceriaan karena kepolosan sifatnya yang terkadang menjadi bumerang bagi tindak tanduknya selama berkegiatan di kamar. Ketika musim UTS dan UAS, biasanya Daud belajar di kamar kami dan Daud tidak segan untuk mengajar kami semua apabila ada pelajaran yang tidak kami mengerti. Terima kasih sekali bung Daud!
Semoga kita lancar di bisnis kita ke depannya. Amin

Mungkin cukup sampai disini saja tulisan saya yang kali ini.
Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya tidak bermaksud menyinggung pihak-pihak yang saya sebutkan diatas. Hanya ingin berkomentar atas segala tindak- tanduk mereka lakukan di kamar 216. Maklumi saja jika empunya kamar ini berkomentar ya :)

Terima kasih sudah membaca!

bonus tambahan:


penampakan yang selalu ada di kamar 216 hampir setiap harinya. no comment deh.....kasian guling saya....


nb: Kepada pengunjung kamar 216, selalu rapikan kamar ketika sudah berkunjung! Jangan buang sampah di dalam kamar! Jangan lupa kembalikan komik pada tempatnya ketika sudah dibaca! Jangan menjajah kasur kepunyaan penulis, apalagi memberi air liur di bantal/guling-nya!

Sip!

9 komentar:

Tendy Saktyaji mengatakan...

kapan do edisi yang memuat profil gw ? ditunggu ya..

Didit R mengatakan...

ok ten...
klo gw udah dpt wejangan deh..

hahahha

Unknown mengatakan...

hmm
punya blog kayknya asik juga ya,,

Anonim mengatakan...

hahahaaaa...
lo gak pernah ya do mempunyai waktu privasi berduaan dengan bendot.. :)

btw, knp bendot ditulis dengan bold sih? :D

Didit R mengatakan...

ga enak ca menderitakan waktu privasi gw ama bendot..bisa iri ntr org2..hhehe
bendot emang sengaja gw bold,,ntah kenapa ya? pingin aja

Anonim mengatakan...

wah gw baru baca blog lo do..
*ketinggalan banget :(
lucu banget sih..
hahahhaa...
ditunggu edisi selanjutnya do...

asti pradita mengatakan...

top do! sangat menghibur gw yang sedang sedih. hauahahhahaa

Didit R mengatakan...

silakan undang yg lain untuk berkunjung ke blog saya :)

bobibubebo mengatakan...

hahaah baca postingan lo yg ini jadi kangen ama kostan cisitu gw do,,,,hehehhe