25 April 2009

kamar 216 yang selalu ramai

Jadi dari sekian banyak anak TI 05 yang ada di "Sangkuriang Hunian Kost", ada satu kamar favorit yang tiap hari jadi tujuan orang-orang untuk berkumpul.

Tempat berkumpul itu adalah, "jreng..jreng" (di-iringi jingle) kamar 216 yang notabene adalah kamar saya dan bendot. Berikut adalah sekilas penampakan kamar kami dari depan:
tampak depan kamar, beserta comotan "ini kandang kita" dari Piala Asia 2007

Entah karena keterbukaan dari saya dan bendot, hawa kamar kami yang sejuk, dan alasan-alasan lain yang tidak bisa kami ketahui, kamar kami ini menjadi favorit teman-teman TI 05 sesama penghuni khususnya dan teman TI 05 pada umumnya untuk berkegiatan. Kegiatan disini bisa kegiatan yang produktif semacam belajar bersama, kegiatan bisnisnya bendot bersama kawan-kawan, diskusi ilmiah, dan lainnya. Tapi percayalah, kamar ini lebih sering di-isi dengan kegiatan non produktif seperti mencela orang, membuka situs jejaring sosial, membuka situs khusus dewasa, bermain gim online, tiduran, kentut, dan banyak hal-hal yang tidak pantas lainnya.

Diantara banyak teman-teman, oknum yang paling sering mengunjungi kamar kami adalah:

hardian prabianto/didi cina/harian problemanto/ (dahulu) spermy/ (dan masih banyak panggilan lainnya yang tak pantas disebut)

Hampir setiap hari didi berkunjung ke kamar kami. Indikasi kemunculan didi sangat mudah dikenali. Jika tiba-tiba suara tangga samping kamar menjadi "grusak grasuk kedubrak" itu adalah semacam theme tanda kemunculan didi. Alasan didi ke kamar kami meliputi:
1. Tidak betah di kamar sendiri (mungkin karena bau-bau hormon yang dia keluarkan sendiri)
2. Sinyal HP Smart yang didapatkan di kamar kami sangat baik, sehingga didi sering internet-an di kamar kami.
3. (dahulu) Ketika belum punya HP Smart, didi akan mencuri waktu dimana salah satu diantara saya dan bendot tidak menggunakan komputer jiniing kami lagi, maka didi akan siap sedia menggunakan komputer jinjing tersebut untuk internet-an dan tertama main gim Travian.
4. (mungkin) Kesepian, padahal sudah punya pacar...
5. Alasan tentatif yang akan muncul dengan sendirinya ketika didi tiba di kamar kami.

Sebenarnya kami pribadi tidak terlalu mempermasalahkan keberadaan didi di kamar kami, akan tetapi kadang-kadang kami merasa heran juga ketika didi:
1. Tiba-tiba tertidur di kasur bendot atau kasur saya. Apalagi kami bukanlah tipe orang yang tega akan membangunkan orang yang sudah tertidur, jadi jika didi sudah tertidur di salah satu kasur itu berarti tanda bahwa kami harus menerima nasib. Biasanya kami langsung melanjutkan kegiatan (kalau bendot biasanya main gim lagi atau internet-an sedangkan saya biasanya internet-an) sampai kami tiba-tiba sudah tertidur saja di kursi kami.

2. Posisi tidur didi yang bagian kaki selalu menempati bagian atas kasur. Jadi, posisi tidur terbalik ini akan semakin memperbesar kemungkinan didi menendang bantal kami. Aduh, padahal bantal itu tempat menyangga kepala, tetapi kenapa harus terkena kaki didi T_T

3. Paling heran kalau sudah malam-malam, tetapi didi tidak balik ke kamarnya. Kami maklum karena 5 alasan diatas.

Kamar kami juga biasanya kedatangan makhluk yang satu ini:
tebak pantat siapa ini? bukan jabol, tapi ini pantatnya Alfie Bika Zulaika

Pria yang satu ini biasanya konservatif datang ke kamar kami, tidak setiap hari seperti didi dan juga selalu balik ke kamarnya jika Alfie merasa urusan di kamar kami sudah beres. Kedatangan Alfie biasanya selalu membawa hal-hal seperti:
1. Celaan
2. Celaan
3. Celaan
4. Hal selain celaan

Sebenarnya banyak lagi yang sering ke kamar kami seperti Reda, Panca,Uki, Ucup, Gita, Novi, dan yang lain. Cuma terlalu panjang ceritanya,bisa-bisa baca blog ini sambil dibawa buang air juga saking panjangnya.

Intinya kami (tentu saja saya dan bendot) sebenarnya sama sekali tidak berkeberatan degan kedatangan teman-teman semua (termasuk kamu yang sedang membaca). Akan tetapi, tolong bawa rokok buat oleh-oleh kalau ingin ke kamar kami (bercanda yeee)

Akan tetapi, jikalau teman-teman berkunjung ke kamar kami tolong rapikan sedikit saja kamar kami. Jangan memberantakkan kamar kami lebih tepatnya.
Jika membawa makanan/minuman, jangan lupa membuang sampah bungkusannya di luar kamar. Jangan ditinggal di dalam kamar kami :)
Jangan memakai bantal/guling kepunyaan kami untuk menyangga (maaf) pantat anda, apalagi ketiak anda.
Perlakukanlah kamar kami dengan baik, seperti kamu memperlakukan kamar kamu juga :)

yah,mudah-mudahan tidak ada pihak yang tersinggung yap. sip !

nb: satu lagi, kalau mau pinjam komik saya. selalu bilang ke saya yap! jangan tiba-tiba main ke kamar, tidak menyapa kami, langsung saja mengambil beberapa koleksi komik saya tanpa menyapa saya. okeh!


6 komentar:

Anonim mengatakan...

haha..
skarng bukannya ada satu oknum lagi "yang-tidak-perlu-disebutkan-namanya" yang sering kekostlu bahkan tanpa permisi dan seenak udelnya aje maen kompi..

sabar yak!!

nice post gan..!!!

Anonim mengatakan...

ckckckkc...

untnglah gw masih belum setaraf ereka2 yg lo sebutkan barusan....hahahaha...

fiqel mengatakan...

kapan2 gw mampir deh didoo. hahaha.

Tendy Saktyaji mengatakan...

kalo gw maen ke kosan lo pasti selalu gw bawakan sepatah-dua patah rokok kan ? hahahaha...

Chekka Cuomova mengatakan...

heeeee biarkata gua baru sekali menyambangi kamar lo, tapi gua bawa rokok loh yaaa.. (baca: rokok juga lo yg beli sih.. heheheh)

pengen maen2 lagi dah ke tempat lo :D

Didit R mengatakan...

@kamal: siapa mal oknumnya?

@radix: memang taraf lo ga parah di kamar gw, tapi di kamarnya reda ampe lo tiba2 nginstall gim ga pake izin, itu mah kaco!

@fika: ditunggu kedatangannya..

@tendy: wah, udah ga ngroko lagi saya..kasih ke bendot aja ye xp

@chekka: ditunggu juga kedatangannya

@alfie: pantat lo subur fie, cocok jadinya. anyway, gw lebih percaya sari roti daripada boti. gw pernah ngediemin boti >1minggu waktu expirednya, eh tu boti maseh ga bau!

review yg laen tinggal tggu tgl maennya aja. paling pas jaman uas, banyak oknum ga bertanggung jawab yang maen2 ke kamar gw..