20 Juli 2012

Terbengkalai

Sudah lama ga update blog...

Sudah malas nampaknya untuk mencurahkan penulisan di media digital ini walau ironisnya hampir tiap hari gw online...

Sudah 8 bulan sejak entri terakhir...
Hidup gw berubah...
Mustahil dalam 8 bulan hidup manusia ga berubah. Jika dalam kurun waktu tertentu hidup manusia datar-datar saja, gw yakin manusia tersebut pasti kehilangan detil kecil dalam hidupnya. Ada yang hilang dari situ.

... dan gw yakin, gw tidak kehilangan momentum dalam 8 bulan ini...
semuanya pendewasaan.
gw bisa cerita ke anak cucu gw nanti (klo punya :p) gw pernah terlibat dalam produksi film nasional dengan skala kolosal.

kecil mungkin artinya bagi banyak orang, tapi itu sungguh besar maknanya buat gw.
Periode hidup yang sangat memproses gw.

Di tengah tahun 2012 ini, apa yang dikatakan (alm) Pak Hari Lubis sudah mulai jelas.
Kurikulum kehidupan yang gw hadapi makin absurd...

Yah, inilah hidup.
Gw tetap yakin bahwa ini rentetan kejadian yang memproses gw untuk menjadi seseorang.
6-8 tahun lagi mungkin gw akan tahu hasilnya... 10 tahun lagi mungkin? 1 tahun lagi?

Semuanya sudah tertulis olehNya, gw tinggal menjalani saja.

Tujuan gw tetap 1: menjadi orang yang kuat.
Terucap di titik nadir gw sebagai pria, malah ini menjadi yang suatu ekstase penting yang membuat gw tetap optimis.
Tetap percaya akan rahasia dunia yang Ia persiapkan buat gw.

-suatu malam yang sunyi di rumah, ditemani kipas angin tua yang mengeluarkan bunyi pertanda sudah waktunya diminyaki-

Tidak ada komentar: