02 Juni 2013

Romansa Musik Indonesia 90an: Dan Senyumlah


Disana kau berdiri dalam bayang kelabu mengharapkan dia kembali.. hoouwoo
Namun kau 'kan sadari segera atau nanti, semua tinggal indah kenangannn....

Ya, gw memang terjebak di era 90an.
Gw menganggap gw tumbuh besar di Jakarta pada era yang tepat.
Tontonan berkualitas, Musik berkualitas, dll

Di antara banyak karya lagu 90an di Indonesia, lagu "Dan Senyumlah" dari Sinikini rasanya salah satu karya yang magis atmosfernya bagi gw.
Ketika mendengar lagu ini, gw benar-benar ditarik lagi ke masa 90an.

Dengarkan sejenak intro-nya... alunan musiknya...
Kemudian ketika memahami liriknya...
Lagu ini adalah sebuah oase bagi pribadi yang baru saja ditinggal kekasihnya..

Lagu untuk move on... As simple as that.

Lagu ini terpatri abadi di dalam hati gw.
Banyak lagu indah Indonesia di 90an yang abadi.
"Dan Senyumlah" pasti akan abadi di dalam diri gw.
Aura mistik 90an-nya, liriknya yang positif.

Sinikini sungguhlah cendera mata dari abad 20.
Nikmatilah lagu ini, rasakan magisnya 90an.

1 komentar:

Rahmadana Junita mengatakan...

wah, saya baca ini mas. salam kenal ya. suka banget dengan orang-orang yang juga suka dengan lagu ini :)