27 September 2009

Didit Begins

Sesuai janji saya sendiri untuk memutakhirkan blog "Anak Tidak Tahu Dirugi", maka saya akan segera memulainya hari ini juga. Awalnya saya sempat bingung dan kemudian muncul pertanyaan yang timbul dari kepala saya mengenai topik apa yang sebaiknya saya tuliskan? Sempat terpikir untuk langsung saja membahas topik-topik yang sedang 'panas' saat ini, seperti lanjutan pemilihan ketua umum partai Golongan Karya; perkembangan terbaru sepakbola Liga Inggris maupun Liga Italia; ataupun yang menyangkut diri nasib akademis saya sendiri: "Kapankah saya mengerjakan Tugas Akhir?" Terlalu bingung saya untuk memikirkan topik apa saja yang mesti saya tuliskan, sementara tuntutan dari diri saya sendiri yang ingin sekali menulis. Sudah terlalu banyak informasi yang saya ingin sampaikan ke dalam blog ini setelah lama vakum menulis. Bahkan lamanya waktu vakum menulis saya ini lebih lama dari vakum-nya MTI, sebuah organisasi non-profit di ITB yang mewadahi mahasiswa jurusan TI untuk berkembang sesuai keinginan masing-masing mahasiswa yang tergabung di dalamnya. Akhirnya, saya memutuskan untuk menulis lagi. Tidak baik rasanya jika ada keinginan yang dapat direalisasikan dengan mudah, dalam konteks ini adalah menulis blog, tapi tidak kunjung diwujudkan. Kemudian saya akan "menggali" diri saya sendiri untuk dijadikan topik tulisan dalam blog ini. Saya ingin mengingat masa-masa dimana saya tumbuh dari saya balita hingga saat ini. Hal-hal yang membentuk saya, akan saya paparkan di tulisan-tulisan berikutnya. Harapan saya ialah pembaca blog "Anak Tidak Tahu Dirugi" mendapatkan informasi yang berguna seperti yang sudah saya alami sebelumnya, serta saya sendiri bisa merenungi hal-hal indah maupun pedih yang membuat saya menjadi Didit yang seperti sekarang ini. Akan menjadi menarik jika Anda, pembaca blog "Anak Tidak Tahu Dirugi", merasa tidak sia-sia menghabiskan waktu sejenak untuk membaca potongan kisah-kisah hidup yang terjadi pada masa lalu saya dan kemudian merasa senang telah mendapatkan informasi yang bakal memperkaya hidup Anda. Silakan dinikmati tulisan-tulisan saya berikutnya :)

1 komentar:

Chekka Cuomova mengatakan...

goooo diddo!! update lagi boy!!